Pages

Kamis, 10 Maret 2011

Busy Life

Hola my blog, eh maap-maap kata yak gw jarang nge-post. Aduh blog-ger laknat emang gw. Itu disebabkan semenjak semester 2, gw banyak banget tugas. Tau nih dosen-dosen yang sekarang kaga cs banget. Eh iya, semenjak semester 2 kadar lucu gw jadi menurun drastis. Aduuuuuh ojan. Kata temen gw, lawakan gw yang sekarang pada jayus. Betewe kesibukkan gw bukan cuman tugas. Semester ini gw mau merubah image dari anak KuPu (Kuliah Pulang) menjadi anak KuRaKeg (Kuliah, Rapat, Kegiatan UKM). Cool gak tuh coy. Gw lagi ngikutin 2 kepanitian sekarang, terus gw daptar MB a.k.a Madah Bahana a.k.a marching band-nya UI. Selain itu gw juga daptar kegiatan olah raga yaitu, tarararara..... ATLETIK bidang ESTAFET. Kaget kaga lw pada? Ikut atletik ini salah satu wadah untuk membuat gw kurus. Selain itu gw milih MPKO tennis tentunya. Hahahaha. Lengkap kaga hidup gw disemester 2? Mudah-mudahan IP gw bagus semester ini walaupun banyak kegiatan. AMIIIIIIIIIN

Lw tau kan di postingan gw sebelumnya gw pernah bilang kalo gw bakal ada matkul bahasa inggris yang 3 sks? Nah itu beneran terjadi sekarang rekan. Gw mendapat matkul itu. And you know what? Dosennya masih muda, tapi kaga ganteng sih namanya Paul Mahesa, jebolan sastra Inggris UI. Dia lucu, suka bikin mimik sama suara aneh dan yang paling penting adalah GAUL BANGET. Ini perlu digaris bawahi yak, GAUL, okey GAUL. Umurnya masih 25. Tapi yang gw gak suka, peer nya banyak banget mister PA’UL (panggilan anak-anak ke dia). Sekarang lagi ngerjain project bikin paragraph. Terus bakalan ada essay, dan presentasi. Dan buat mengingatkan lw pada, kemampuan bahasa inggris gw masih bapuk banget. Aduh ojan. Mana les lia baru mulai bulan april lagi, dan gw sekelas ama kresna dan cica si brengki yang pada jago bahasa inggris. Si kresna bener-bener mantep inggris-nya. Kaga percuma doi jebolan lia. Waktu listening cuman dia doang yang bisa denger tuh kata-kata. Gila tuh si kresna, kata dia, dia udah mempersiapkan diri kalo kawin ama bule. Temen-temen kuliah gw emang pada terobsesi sama bule. Mereka tuh sering baget nonton sinetron-sinetron luar negri itu, kaya glee, 90210, vampire diaries, dll. Mangkanan kemampuan inggris mereka bagus banget. Sedangkan gw? Tipi kabel aja kaga ada. Mau donlot, ineternet lemot, mau beli dvd bajakan kaga punya duit (kasian kan?) yah udah bapuklah gw dan gak GAUL-lah gw. Oh iya pas placement tes lia, gw cuman dapet Intermediet 2. Intermediet 2, okey cuman segitu kemampuan gw. Huaaaa, kayaknya bakalan terjadi nih gw sekelas sama anak-anak sma yang gaul-gaul itu. Matilah gw. Eh iya capek nge tik mulu nih boy, dadash cup-cup muach.

NB: gw baru nyelesain baca buku perahu kertas karya Dewi Dee Lestari. Cool yak, kocak. Baca deh kalo sempet. ). Quote for the day “When i get sad, i being stop sad and be awesome instead”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar