Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Total Eclipse of my Heart

Selamet hari minggu semua. Bete yak, bentar lagi mulai aktivitas yang gak menyenangkan, apalagi bagi gw. Karena 2 mingu kedepan bakal dipenuhin sama UTS. Gw kesel banget sumfah, sama nilai-nilai kuis gw yang udah berjalan. Kuis biostatistik cuman dapet 76, terus kuis patologi rata-ratanya cuman 65. Sedangkan temen-temen gw yang lain pada gak belajar serius dapet bagus. Kampang banget emang. Keseeeeeeeeeeeeel. Si cica tuh nilai-nilainya bagus-bagus. Kresna juga. Sial, gmana nasib IP gw nih semester ini. Selain itu kamis kemaren gw baru aja ngerjain UTS MPKE. Dan sialnya gw gak bisa mengerjakan dengan mulus. Aduuuuh ojan, gmana nilai gw? Listening sama grammar sama writing gw jelek banget. Pasti si Paul seneng banget ngoreksinya karena dia bisa nyore-nyoret seenaknya. Huaaaaa. Pengen teriak tapi yaudah lah. Mau diapain lagi. Semua salah gw dan udah berlalu. Mudah-mudahan kaga jelek-jelek amat. Ya Alloh semoga hamba-Mu ini dapet IP yang bagus semester ini. Biar semester depan bisa ngambil full sks. Ah teman-teman blog-ger sejati, doakan saya ya semoga sukses. Makasih guys. Peace, love and gaul. (alay banget)









Nb: tingkat kelucuan gw udah berkurang drastis nih. Eh iya gw ngasih judul ini karena gw suka dengerin lagu yang judulnya sama. Lagu ini dinyanyiin sama glee cast. Monggo di searching di mbah google. Eh iya minggu ini gak sempet baca buku, you know lah. Masa gw nge-report buku pelajaran, gak lucu kan? Juga gak sempet buka youtube atau apapun. Nonton film di bioskop aja udah jarang. Aduuuh kampung nih gw semester ini, menjadi anak cupu. Hehehe xoxo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar