Pages

Kamis, 08 September 2011

Tidung’s Girl from Jekaaaaardaaaah

Maaf2 kata kalo judul postingannya sangat norak. Saya mau mameeer para pembaca. Hihihihi. Gw mau mamer kalo gw abis balik dari PULAU TIDUNG. Bagi yang gak tau lokasinya dimana, ayo jangan males, semua ada di mbah gugel, monggo di searching aje. Gw kasih bocoran dikit deh, letaknya kesonoaan dari Pulau Bidadari, nyebrang dari dermaga Angke sekitar 3 jam. Seneng deh bisa pamer kalo liburan gw berjalan lancar. Seenggaknya liburan gw terisi dengan jalan-jalan walupun jalan-jalannya menjelang liburan berakhir. Seenggaknya lagi gw gak masuk kelompok orang-orang yang liburannya dirumah aja (maaf bagi yang tersindir, gak maksud).

Jadi gw pergi ke sana sama ke-11 temen SMA gw. Yak tepat sekali GG semua lengkap personil ditambah dito (berperan sebagai pacar awa), bayu, opik, sama risky (nah mereka berperan sebagai, eeemmmmmmmmm, oke lupakan). Sebenernya liburan ini udah direncanakan dari gw masih belia, yaitu kelas 3 SMA, (terharu :””””) , sekarang juga masih belia kok J) tapi baru terealisasikan sekarang, karna waktu dan juga uang yang dulu menghalanginya, huft. Jadi intinya postingan yg sekarang cuman mau mamer poto saya ibuk-ibuk pembaca, selamat menikmati putu2 saya.

 
ini poto yang paling cakeeeep

senang yah :)

ini mau jalan snorkling di pulau payung

kesenangan tanpa batas

Jadi intinya gw seneng dengan liburan kali ini. Doain tahun depan gw sama temen-temen gw merajai Malang. Kita mau syuting FTV di Bromo. Maaf guys gak bisa poting poto banyak. keep smiling, shining, and adios amigos, robertos. Untuk yang terakhir, pisang-pisang apa yang pisang?? abowkbowkbowkbowkbowk




nb: aku kemaren beli buku yg murah di gramed judulnya anatomy fear, karna terpengaruh akibat nonton CSI New York :) tetapi isi buku itu mengecewakan. namun saya belajar banyak bahasa spain, seperti Para empezar : itu permulaan, Deja que suceda : biakan saja terjadi, and much more. intinya buku ini membuat gw membayangkan sesosok lelaki tampan berkulit seperti CR7, dan berbicara eksotis menggunakan bahasa spanyol. jadi terbayang si abang Fabregas :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar