Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

Bukber (Buka Bersama, yang Cukup Menguras Kantong)

Judulnya pasti pernah dialami oleh semua orang, yang berpuasa tentunya. Pas anak-anak kita pasti selalu buka puasa dirumah, sama orangtua, atau pernah bukber disekolah, tapi bawa makanan dari rumah (ini sih bukbernya sekolah adek gw doang yang modelnya kaya gini). Tapi menginjak usia kita yang remaja, atau remaja akhir, setelah kita lulus dari banyak sekolah, ada SD, SMP, SMA, dll, pasti ada juga salah satu dari mereka yg ngajakin lw bukber. Contohnya gw. Ya, semuanya gw jabanin, kecuali SMP, karena barengan sama bukber GG, yang potonya gak di publish, takut ada yang ngiri (ini emang masalah yg sangat pelik dan rumit, suatu hari gw bahas) jadi postingan gw kali ini mah cuman mau ngasih poto2 bukber yg udah gw lakuin tahun ini. Cekidooots.

Bukber SD di KFC La Terrace, ngesot dari rumah gw





Bukber SMA dirumah Galuh, gw jadi seksi repot (_ _")

ini foto yang sangat gw banggakan :))





Bukber sama temen2 ngampus yg cacadh, sebenernya ini mau di warpas, tapi kita telfon eh, fully booked.hopeless dong. akhirnya mau delivery, tapi bosen. akhirnya, jam 5 sore kita nekat kesana, alhamdulillah dapet tempat. walaupun sangat SEDERHANAAAA, BERCAHAYAKAN LILIN :"")




segitu ya sesi uploadnya, maaf internet lemoooooood. betewe buat bang arip, gw bukannya gak mau nelpon kalo gw jadi, takutnya lw yang gak keburu dateng. maaf masbro. 












1 komentar:

  1. Curang... jahat, gw kan pengen ikut... #ngancem ga akan ngurusin lagi kalo lapie nya error huuhhh... [-(

    BalasHapus