Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

Hari ke-11


Heyhoooo, udah lama banget gak update ini blog. Sekalinya gw update, update-nya di bulan ramadhan. Subhanalloh yah *mendesah ala syahrini. Ini hari ke-11 buan ramadhan. Eeeem, aktivitas yang gw lakuin gak ada yang aneh. Tidur, tadarus, solat, bukber, ya ngumpul-ngumpulin pahala lah di bulan yang suci ini. Waktu bulan puasa taun kemaren gw lagi hot2nya ospek. Tapi sekarang kayak sapi bego kelamaan liburan. Kerjaannya tiduuur mulu. Hehehehhehehhe. Eh iya gw mau ngasih tau sesuatu. Jrengjrengjreng, gw udah keterima K3. Peminatan yang gw pengenin banget. Cool gak. Nanti deh kapan2 gw jelasin tentang peminatan yang ada di fakultas gw. Biar lw semua punya gambaran tentang fakultas gw, jangan abstrak aje kaya selama ini.
Oh iya gw kan termasuk anak yang rajin menjalankan solat teraweh nih *pede ah,  sekali-kali, nah selama solat teraweh ini gw berfikiran hafalan juz ama gw bapuk amat yak. Lumayan banyak surat di juz ama a.k.a juz yang terakhir ini yang gak gw apal. Duh, mayan malu ama sebelah, kalo imam lagi baca ayat yang gw gak tau, gw bengong aja kaya sapi gila. Okey mulai sekarang nih, detik ini gw meneguhkan hati bakal menghapal deh tuh surat2 yang ada di juz ama. Doain ya bloger. Nanti gw update kemampuan gw. Kan kalo gw solehah lw semua juga yang bakal seneng. Solehah itu salah satu jalan mendapatkan jodoh bloger. Hahahhay. Mau mamer dikit aje nih, tadarus gw udah nyampe juz 5. Hahahhaa padahal mah seharusnya satu hari 1 juz ya men, tapi males sekali. Abis subuh bawaannya tidur aja. Banyak hal yang pengen gw lakuin dalam hal meningkatkan kualitas ibadah gw di bulan ini tapi sampe saat ini agak terhendat pencapaiannya. Doakan saya bloger supaya bisa berubah menjalani bulan ini dan bulan seterusnya. AMIIIIIIN.


Nb: gw lagi suka banget sama ADELE & CHRISTINA PERRI. Kalo sempet dengerin juga deh, lagunya enak2 buat lw pada yang lagi galo dan melow. Eh iya gw juga suka lagu benny and the jets nya si elton jhon mantabs tuh. Dengerin deh guys. See 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar