Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

17 Agustus dan 17 Ramadhan

Heyhooooo, come back with me again. You know what? Hari ini adalah hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-66. Udah 2 tahun #17-an jatoh pada bulan puasa. Cumaan, yang tahun ini sedikit ajaib buat gw, karna berbarengan dengan turunnya Al-Quran. Cool yeah. Mudah-mudahan ini membawa segi positif yah bagi rakyat Indonesia #desahsyahrini. Betewe, gw tuh sebenernya lagi melakukan registrasi akademik yang kamfreeeeeet sekaleee. Kenapa gw bilang kamfreeet, ya karna seharusnya regol, registrasi akademik –red, harusnya udah selese dari tanggal 16 kemaren. Tapi ampe sekarang, detik ini pun tak kunjung muncul pilihan matkul yang akan dipilih. Bangkeee. Gw juga punya kehidupan, kehidupan dan waktu gw gak hanya digunain buat nunggu lw doang muncul, plis deh orang akademik, tolongin kita. Dan yang paling parah adalah cuman fakultas gw doang yang gak bisa regol ampe sekarang.  Mau di bawa kemana tujuan hidup dan arah hidup gw kalo regol gak bisa ampe besok. Gw punya janji dengan banyak orang besok. Duh, tolong ya para akademisi di FKM UI, perbaiki  dan merdekakan birokrasi kalian dong, jangan ampe nyusahin semua rakyat FKM. Dan lw tau apa? Hampir setiap menit gw me-refresh tampilan siak gw, tapi gak ada hasil. NIHIL besar. Kadangkala gw bingung sama anak2 di UI, khususnya di fakultas gw, mereka bisa demo kemanapun, katanya memperjuangkan nasib rakyat (rakyat disini belom jelas, rakyat kelas mana nih yang lw pada perjuangin), tapi untuk membetulkan birokrasi di UNIVERSITAS lw , atau di FAKULTAS lw aja gak lw lakuin. Kalian pernah bilang, kalo kita gak gerak siapa yang bakal merubah? Nah tolong dong gerakin hati dekan, atau kalo bisa rektor tentang permasalahan yang ada di kampus kita. Asal kalian tau aja ya para pembaca, kampus gw itu sangan banyak sekali masalah di dalamnya. Okey mungkin di sini gw hanya ngomong doang, karena ampe sekarang gw sama sekali belom pernah ikut yang namanya aksi, bukan karna gak boleh, tapi menurut gw percuma. Karena ujung2nya lw bakalan menjadi seseorang yang dulu lw demo2kan kok. Coba liat anggota DPR berapa banyak yang anak UI dan aktif demo ketika masih kuliah? Sekarang apa? Bisanya cuman duduk, mereka tetep gak bisa berbuat apa2 kan? Tapi terserah deh, mau aksi, atau nggak, itu pilihan kalian semua. Ini cuman pelampiasan gw doang karna belom2 bisa regol ampe sekarang makasih.










nb: hari ini nyokap gw juga ulang tahun loh, tapi gak ngasih surprise apa2. abis ada regol padahal taun2 sebelumnya juga nggak, oleh karena itulah taun ini gw mau beda. mau beli kue. batal deh. sekali lagi happy birthday my mom, wish you all the best. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar