Pages

Minggu, 15 Januari 2012

resolusi 2012

Selamat tahun baru ya semuanya, oke kita awali update-an blog ini dengan ekspresi datar. Yekaliiii, udah tanggal berapai saii? Udah gak asik lagi ngucapin tahun baru. Eniwei, gw mau cerita beberapa resolusi gw untuk tahun 2012 ini, cekidots:
1. kurus (klise, tapi semoga ya Alloh)
2. bisa memiliki beberapa keahlian (mau ikut les bahasa belanda, keahlian naik motor, keahlian memakai corel untuk bikin poster, sama bisa renang)
Gw masih gak tau mau ngisi apa di nomer-nomer berikutnya, jujur, gw bukan orang yang menganut sistem let it flow, ye kali lw mau disamain sama aer mengalir, yang kodratnya ngalir dari atas kebawah. Ada beberapa keinginan klise gw, yatu masuk BEM UI, ikut K2N, bisa dapet jodoh, sama bisa ikutan student exchange. Terlalu muluk ya, mungkin. Tapi ini adalah sebuah resolusi, yg menurut gw harus dibuat setinggi-tingginya dan semuluk-muluknya supaya lw punya semangat hidup untuk mewujudkannya. Untuk keahlian yg dari dulu mau gw update adalah keahlian mengedit foto, itu sudah bisa. hehehehe. Ini dia contoh2 fotonya:


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar