Pages

Jumat, 28 Januari 2011

I’m Insomnia, ooooooooo

INSOMNIA, gak bisa tidur, gelisah pada malam hari. Itu yang lagi gw alami beberapa hari ini. Entah kenapa beberapa hari ini gw gak bisa tidur, gelisah, kebayang hal-hal yang sama sekali gak masuk akal. Bayangin gw tidur setiap hari jam 5 pagi, 5 PAGI, dan bangun jam 8 pagi. Berarti gw tidur cuman 3 jam. Masa Alloh. Pas bangun pala gw puyeng, bersin-bersin, dan pegel. Untung ini lagi gak kuliah, jadi gw gak harus kelimpungan mikirin nanti pas ada kelas nih mata melek apa kaga. Tapi sebenernya pas kuliah gw jarang kena insomnia, padahal kan bagus kalo gw insomnia, jadinya gw bisa ngisi waktu itu untuk belajar, ceilaaaaaah, BELAJAR. Biar IP gw bisa 3,97, gak muluk-muluklah cukup 3,97, minta digampar gak tuh bacotan gw? Tapi walaupun gak kena insomnia pas kuliah tetep aja bawaan mata gw ngantuk mulu pas dikelas. Untung ada temen gw yang baik hati sering ngebangunin kalo dosen lagi ngelirik ke arah gw. Gw lagi seneng banget, you know why??? Besok gw ke dufan, DUFAN, DUFAN, DUFAN. Hahaha gw seneng banget. Udah sekian lama gw memimpikan akan naik HISTERIA. Terakhir gw kedufan jaman SMP pas jaman tornado baru ada. Bapuk banget yak, kampung. Gw bakal pergi ke dufan bareng GG, without awa, aray, sama nella. Awa gak ikut karena gusinya somplak, Aray karena ada urusan keluarga, Nella gw gak tau deh. Nella emang jarang ikut kumpul-kumpul GG. Kita sih pengen mecat dia ganti sama angota laen, hahaha kaya apaan aja coba. Alay benjet, tapi itulah temen-temen gw, alay semua, tapi tulisan gak naik turun gede kecil, terus kalo dipoto kaga naro jari telunjuk dimulut sambil monyongin bibir. Okey, lanjut dengan cerita gw mau kedufan. Gw besok udah berangkat ke dufan, tapi gw belom nyiapin uang, didompet gw sama sekali gak ada uang, tadi mau ke atm tapi ujan gede, bangke lah. Terus gw belom beli cemilan apapun. Okey kalo cemilan ada Imam Harmain si anak yang suka bawa makanan, hehehehhe, atau ada galuh yang rajin masak dan masakannya enak-enak. Jadi tinggal bawa diri sama uang buat pulang, pergi, sama masuk dufan. Sunguh asyiknya punya temen-temen yang bisa dimanfaatkan. Hahaha, ketawa ala mak lampir. Eh yaudah yak, gw mau MENCOBA tidur, soalnya besok janjian di shelter busway deptan jam setengah 8, ya tuhan semoga malam ini bisa tidur nyenyak dan bisa BANGUN PAGI dan gak TELAT pas janjian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar