Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Kelemahanmu Disebabkan Kegoblokanmu

Gw baru aja buka facebook, dan tak disangka dan tak dinyana, gw sadar kalo profil gw di efbe, tak semenarik temen-temen gw yang lain. Mereka pada punya banyak temen, ada yg sampe 3 rebu, bayangkan sodara-sodara 3 REBU, GILAA BANYAK BENER. Okey gw mesti berguru sama dia agar famous punya banyak temen. Gw baru menyadari setelah 2 kali nge-post di blog ini, blog gw seperti sampah. Gila isinya jelek banget, apalagi setelah gw baca blog-blog temen gw yg lain. Anjriiiit mereka bisa dengan lancar berbahasa inggris ampe beberapa paragraf, sedangkan gw untuk ngebedain baca FLOWER ama FlOUR aja sulit a.k.a masih bingung. Aduuuh, kalo ada seleksi alam pasti nama gw yang pertama kali dicoret. Emang sih bahasa inggirs merupakan bahasa yg universal dan udah gak heran lagi kalo banyak orang yang BISA DAN LANCAR menggunakannya. Okey, sebenernya dilema gw yang paling membuat gw gundah gulana adalah di semester 2 ini gw akan mendapatkan mata kuliah BAHASA INGGRIS sebanyak 3 SKS, bayangkan sodara-sodara, 3SKS, mati aja lw nyebur sumur atau nyelupin pala ke jamban. Pak dosen baik semoga nilai saya jangan jelek-jelek amat yak paak, *ngemis sambil garuk-garuk lante. Sebenernya semua kelemahan gw tentang bahasa inggris dikarenakan oleh kebegoaan gw untuk terus nolak suruhan emak gw untuk les bahasa inggris. Sering banget emak gw nyuruh untuk les bahasa inggris, tapi emang dasarnya males, ya males aja. Akhirnya karena ditakutkan oleh tuh matkul BAHASA INGGRIS yang 3 SKS itu sodara-sodara, gw akhirnya membuang semua rasa malas dan berlari dengan penuh semangat untuk kesebuah lembaga bahasa yang ada dibilangan Depok. Okey akhirnya gw mendaftar, dan tinggal menunggu placement test nya tanggal 6 februari. Okey mungkin lw udah pada tau yak, kalo tes itu untuk nentuin kita dapet kelsa apa nantinya. Mudah-mudahan temen gw BUKAN anak SMA yang gaol, cantik, ramping, belah tengah rambutnya, dan pake BB. Puhlease Tuhan, saya bisa mati gaya Tuhaaaaaaaan. Bisa-bisa gw dianggap bego banget karena udah tua masih aja gak bisa bahasa inggris, eh anak SMA, gini-gini gw pinter eh, MASUK UI, (anjeeeeer padahal ada di fakultas yang cereeeee, postingan selanjutnya akan memperkenalkan kampus gw dan kehidupan didalamnya). Eniwei, kata temen gw les bahasa inggris itu kaga ngaruh untuk meningkatkan kemapuan bahasa inggris lw. “Mending lw sering nonton film tanpa subtitle, itu bisa lebih membantu lw loh ndin”, itulah sepotong kalimat yang diucapkan temen gw yaitu GALUH CINDERA SARI. Asal kalian tau ya, si GALUH itu juga les bahasa inggris di sebuah lembaga yang diiklankan oleh CINTA LAURA, okey sekali lagi kita serukan CINTA LAURA. Galuh mah udah faseeh bahasa inggrisnya, jadi kalo nonton pilem kaga ada subtitle-nya ya gak ngaruh, lah gw seperti yang gw tulis diatas yak, ngebedain baca FLOWER sama FLOUR aja gw bingung. Apalagi ngeliat aktor berakting yang bacotnya cepet dan gak nyadar kalo penontonnya yang satu ini sulit untuk menangkap. Sorry Galuh, you’re idea is soo bad. 

2 komentar:

  1. Postingan lu mantabh.. berhasil bikin gue ngakak guling2an... teruskan perjuangan lo...

    NB. gw aja belom daftar EF din..
    nunggu males dalam diri gue ilang dulu

    BalasHapus
  2. lw harus baca blog temen2 gw yg lain bang, lebih keren. eh ini gmana ngerubah layout sama munculin gadget aja gw kaga ngerti

    BalasHapus