Pages

Senin, 31 Januari 2011

Bad Story of Dufan

Seharusnya gw posting nih tulisan tepat sehari setelah gw kedufan. Tapi maap ya, baru bisa nge-post ini sekarang. Buat para pembaca maapkan daku *kaya ada aja yang baca. Eniwei seperti judul nih posting-an gw mengalami *ceilah mengalami, baku bener dah, bad story ketika gw di dufan. Jadi gini nih mamen, seperti yang udah gw ceritain di postingan sebelumnya, gw lagi mengalami insomnia, jadilah pada saat malam yang harusnya para manusia di muka bumi ini terlelap tidur, gw masih kaya anak kalong yang melek dan tegar, kaya ibu kalong deng, secara yah you know me so well lah kalo mengutip lyric si sm*sh a.k.a seven maho as seven homo. Gw berhasil tidur jam 5 pagi, 5 pagi, sekali lagi deh 5 pagi. Mungkin bagi sebagian orang, cerita gw ini sangat lebay, yaelah ndin tidur jam segitu doang rame, tapi masalahnya laen mamen. Lw pada kagak tau kan, gw harus berangkat dari rumah ke shelter busway jam 7 karena janjian disana jam 07:30. Matilah gw, baru tidur jam 5 harus bangun terus siap-siap cabut. Okey gw berhasil bangun jam 06:00, siap-siap, terus cabut kekolong buat jemput temen gw si imam, terus langsung ke shelter busway deptan. Disana udah ada atik yang nunggu dari jam 07:15 sedangkan gw sama imam baru dateng jam 08:00, maapkan aku ya atikah. Setelah itu datenglah yang punya hajat yaitu galuh sama kakaknya. Padahal si galuh udah ngewanti-wanti supaya kita dateng on time, taunya, eek, dia juga telat. Okey sekali lagi maapkan kita semua tik, love you soo much. Okey ceritanya makin ngaco, jadi akibat gw insomnia itulah badan gw menjadi gak fit, ngantuk, lemes, dan pusing. Untung ada si badut imam yang bisa menghibur. Akhirnya nyampe juga tuh gw didufan, nunggu pintu dufan buka, karena ternyata kita dateng kepagian, trus naek histeria yang ternyata cemen, nyampelah pada saat gw naik wahana ontang-anting sialan itu, lw pasti pada tau kan wahana ONTANG-ANTING? Kalo gak tau cari di mbah google deh. Anjir pala gw tambah pusing abis naik itu, abis itu si galuh maksa naik PONTANG-PANTING, sekali lagi kalo gak tau cari di si mbah. Demit, perut gw serasa diputer-puter, pala gw puyeng, dan anjrit gw pengen muntah, dan yak dengan lancarnya berhasil muntah, ini belom seberapa mamen, selain itu gw juga berhasil muntah di ARUNG JERAM, TORNADO,  HALILINTAR, dan puncaknya pada jam 18:30 di KORA-KORA sialan itu, gw dipaksa galuh, yak lagi-lagi galuh si biang kerok itu, dia maksa gw untuk naik tuh wahana sialan yang diputer ama emas-emas penjaga ampe 2 kali. Eek kuda. Alhasil gw berhasil muntah dengan lancarnya di KORA-KORA, okey anjrit, gw malu banget karena wahan itu diberentiin sama mas-masnya cuman buat gw. Jadi cowok depan gw bilang dengan keras sama emas-emasnya, WOY MAS ADA YANG MUNTAH NIH STOOOOP. Anjrit gw malu banget mamen, malu semalu-malunya. Eek kudaaaaa. Jasi hikmah yang gw bisa ambil adalah sebelum kedufan patikan lw tidur dengan cukup dan jangan pernah naik wahana yang berakhiran ING DENGAN PENGULANGAN KATA. Kaya ONTANG – ANTING, PONTANG PANTING, karena wahana itu bisa membuat anda pusing. Kayaknya hikmah itu cuman buat gw aja deh, dasar eek kuda. 

2 komentar:

  1. emang gak bakat lu ke dufan.. dulu waktu kecil aja di mobil muntah2 mulu... makanya non, kebiasaan masa kecil gak usah dibawa2, bikin malu aja wkwkwkwkwkwk.... NB: kalung lu gak copt lagi kan heheheheheheheehe

    BalasHapus
  2. kamfreeeeet lw, kalung copot mah di SEAWORLD YA SEAWORLD. anda salah kurang beruntung coba lagi. Sekarang gw udah kaga pernah muntah lagi eh, udah gede nih gw. hehe

    BalasHapus