Pages

Selasa, 01 Februari 2011

Bromo Mt.

Baru aja mau mulai semester dua, tapi gw udah ngerencanain LIBURAN semester dua. GILA YA SAYA. Eniwei, gw sering banget nonton FTV yang ada di SCTV, satu untuk semua. Entah kenapa gw suka banget lokasi syuting mereka, yaitu GUNUNG BROMO. Gila njir, gw ngeliat para artis itu syuting di gunung, pake mantel tebel, terus ngendarain mobil jeep, dan yang paling penting pemandangannya itu indah banget mamen apalagi pas sunrise. Berasa di syurga aja gitu, syurga, ajegile kan? Foto gunung bromo lw cari sendiri aja yak di google, upload nya lama nich, maap internet bapuk.
Selain FTV yang mempengaruhi gw, ada suatu buku yang gak sengaja kebaca pas lagi jalan di gramed. Gw gak tau tuh buku terbitan siapa, pengarangnya siapa. Tapi yang gw tau covernya biasa dan menarik. Judulnya cuman bromo. Otomatis romantis gw langsung buka tuh buku dan uanjriiit isinya adalah kumpulan poto-poto gunung bromo. Dan gw langsung speechless dengan mulut gw mangap sejadi-jadinya. Makin napsu gw pengen ke bromo. Dan ada sebuah penggalan kata-kata yang sangat indah dari tuh buku kalo gak salah, kalo gak salah ya berarti bener kan?
Fog
Who is it standing upright in this fog
 would it be God, would up be darkness:
momentary soft whispers wipe away the frozen features.
For whom is this fog
slowly descending: on elders or on us
 on work or the silent abandoned rice fields

Siapun pengarangnya, pasti dia udah motret tuh bromo pake cinta dan kasih jadi potonya cakep-cakep. Selain itu pasti lensa yang dia pake segede gaban yang pastinya juga mahal kali.

Selain hanya mengunjungi si gunung bromo gw juga pengen motret-motret tuh gunung pake dslr SENDIRI, SENDIRI, okey sekali lagi SENDIRI. Tapi ampe sekarang, gw aja belom dapet DUIT buat beli tuh kamera canggih. Eek kuda. Gw udah mencoba untuk menabung tapi tetep aja kekumpulnya segitu-gitu aja. Ya Alloh kapan saya bisa beli tuh barang dengan uang saya sendiri. Terlintas dipikiran gw untuk KERJA, tapi kerja apaan coba? Nge-bimbel? Yah bisa gw cubitin tuh anak-anak yang pada kaga ngerti secara adek gw aja sering gw cubit kalo kaga ngerti-ngerti *sebenernya sih setiap saat dia gw siksa hahaha. Kerja apa dong? Kerjaan rumah tangga aja kaga becus, terus apa? Ada yang punya ide, kaya ada yang baca aja nih blog sampah. Eniwei, mungkin di semester 2 gw akan mencoba untuk mencari kerja dan menabung untuk mewujudkan keinginan gw. AMIIIN. Okey makin ngaco aje nih perbincangan. Eniwei, gw udah mencoba untuk mengajak semua temen-temen gw, dari yang sma ampe yang di perguruan tinggi, tapi pada kagak ada yang mau gw ajak. Kamfreeeeet emang mereka. Alesannya banyak amat ada yang bilang bromo lagi pengen meletuslah, gak suka gunung lah, gak punya duitlah=nasib lw sama kayak gw, ampe yang paling bagus alesan dari salah satu temen gw yaitu “hah ke bromo? mending kita ke java jazz atau nonton konser bang bruno aja". Itumah gak pake ditanya gw juga mau, tapi gak punya duit jamban. Emang lw pikir nonton konser tinggal dateng nyari tempat duduk terus liat perform, lalu pulang, kagak geblek. Karena temen gw gak ada yang mau ya sudahlah saya menyerah untuk pergi. Mungkin dilain kesempatan kita bisa berjumpa dan saya bisa melihat sunrise, kabut, dan juga kawah gunung bromo suatu saat nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar