Pages

Sabtu, 05 Februari 2011

Keseleo

Kaki gw keseleo, ini merupakan suatu hal yang lumrah terjadi sama gw. Dari semenjak SD ampe segede gaban begini, gw sering banget jatoh. Pernah suatu kali gw lagi pulang sekolah, eh tiba-tiba gw masuk kedalem got dan alhasil kaki gw keseleo, belajar motor nyebur ke got sedalem 1 meter, kaki sama tangan gw juga keseleo, tenang aja keseleo yang sekarang ini gak berhubungan sama got, tapi berhubungan sama si BIKUN (Bis KUNing .red). Jadi pada hari jumat yang mendung dan tak bersahabat itu gw iseng-iseng buka si SIAK-NG, itu loh tempat semua anak UI buat ngisi SKS sama liat IP, yang sering banget eror, kalo pengen tau cari aja di mbah google, yang maha tau segalanya tapi gak mengalahi SI SANG PENCIPTA. Setelah itu, gw kaget setengah metong, tak disangka dan tak dinyana si acount SIAK punya w kaga bisa dibuka karena password yang salah, seinget gw sih gw baru ganti password 2 hari yang lalu, tapi kok gak bisa dibuka yak? Aduh, paniklah gw, karena hari senen bakal ada add drop yang melibatkan SIAK dan nasib gw satu semester mendatang. Okelah dengan berat hati gw mesti ke PPSI buat ngambil password yang baru. Mana pada saat itu ujan gerimis lagi, gw tetep cabut tuh buat ngambil si password. Gw turun lah di halte penyebrangan UI, naek tangga dengan terburu-buru karena udah jam 2-an takut PPSI nya tutup. Nyampe juga lah gw di gerbatama, nunggu bikun, naek bikun merah, terus duduk di kursi paling belakang. Setelah perjalanan di bikun selama 15 menit, nyampe juga di FIK, yang bersebrangan ama fakultas gw, turunlah gw. Ini lah klimaksnya kenapa kaki gw bisa keseleo, gw turun dari tangga bikun, tiba-tiba gedebuk, kaya bunyi nangka jatoh, gw berhasil jatoh dengan indahnya di depan halte FIK. And you know what? Di halte itu banyak ngumpul anak-anak yang lagi nunggu bikun juga, alhasil gw malu benjet kan, mana mereka tuh cowok lagi, untung kagak ada yang kece. Akhirnya dengan berat hati plus berat badan gw mencoba berdiri dan awww, kaki gw sakit, feeling gw mengatakan kalo kaki gak kenapa-napa, palingan juga ntar baek sendiri. Gw berjalanlah masuk kedalem fakultas gw dengan malu yang segede gaban, gak beberapa lama terdengar suara anak-anak yang ada di halte FIK, bisa tebak suara apa itu? Yak benar sekali, suara ketawa mereka, dasa cowok brengki, bukannya ngebantuin gw malah ngetawain. Udah muka jelek hati pun ikut jelek. Mana sialnya setelah gw turun dari bikun, yang tadinya gerimis langsung bressssssss deres ujannya. Nyampelah gw di kampus dengan lodoh, kaki sakit, baju, celana, sepatu penuh dengan tanah merah. Oh demit, demit, sialnya gw hari entu. Akhirnya setelah bersih-bersih di wc, nunggu ujan agak redaan gw pun berangkat ke PPSI, dan mendapatkan juga tuh password yang membuat hari gw sial dan mood gw berantakan.
Setelah dapet tuh barang, gw berencana nonton untuk balikin mood. Akhirnya gw pilih nonton green hornet yang ternyata kocak, mood gw balik tapi kaki gw kok makin nyut-nyutan yak? Aduh mana gw nonton di marci lagi, buat pulang kerumah harus nyebrang jembatan penyebrangan yang tinggi, mana kaki gw sakit. Akhirnya gw berhasil nyebrang dengan tertatih, pulang dengan selamet tapi kaki sakit. Gw pulang jam 8-nan, dan bokap gw panik ngeliat gw pincang, terus hari ini gw dibawa ketukang urut untuk ngebenirin kaki. Dan gw disuruh balik lagi hari selasa. Aduuuuuh, mana hari senen gw udah mulai aktif kuliah, kaki diperban, besok ada placement tes gw di LIA, (kalo lupa liat posting-an gw sebelumnya). Ya Alloh tolong Baim ya Alloh.

Mengembalikan mood saya, tapi tiketnya dikasih yang cacat sama mbak penjual karcis


Nih barang yang buat gw sial


Kaki gw sekarang, perbandingan antara yang kiri dan kanan

1 komentar:

  1. Bruakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkkwkwkwkwwkwk.....

    Makanya gue ajakin nonton kemaren2 mau, tuh kan celaka... ati2 bawa badan,


    Nb.. kenapa kaki lu yang segede gaban itu di posting dimari, bikin ilfill aja....

    BalasHapus