Pages

Minggu, 13 Februari 2011

My Campus Life part 2

Gw pengen ngelanjutin posting-an si my campus life part 2, tapi mayes cekali buat ngetik, andai ada alat dimana semua yg ada di otak gw bisa langsung tertulis tanpa harus mengetik. Selain males, gw juga punya banyak tugas plus seebuk ngurusin masalah SIAK. Huaaa, udah lama juga gw gak update *bersihin sarang laba-laba. Gmana blog gw? Udah oenyoe belom? Kan kemaren background nya terlalu garing, dan ketahuan banget gw masih pemula *sekarang juga masih, karena yang ngegantiin background dan yang nambahin gadget bukan gw, tapi si sepupu (Arief Witjaksono, red). Oh ya FYI, kaki gw masih belom sembuh dan masih akan diperban untuk kurun waktu yang tidak diperkirakan. Eniwei, karena kaki gw diperban alhasil gw kekampus pake sendal jepit, you know sendal jepit seperti apa yang gw pake? Bukan swallow loch, tapi ini dia 


Gmana? Oenyoe kan akyu? Ini udah gw cuci, sebelumnya buluk banget.

Gw pertama kali masuk udah menghebohkan kelas dengan berjalan pincang, kaki diperban, dan pake SENDAL JEPIT oenyoe itu. Temen-temen gw langsung memburu gw dengan pertanyaan.
Temen gw: kenapa kaki lw? Makanya jangan kayang mulu
Gw: ngeh? Kayang? Sikap lilin aja gw kaga bisa
Temen gw: terus kenapa
Gw: jatoh
Temen gw: dari mana?
Gw: tagga
Temen gw: tangga mana?
Gw: tangga rumah (yak terpaksa berbohong untuk menyelamatkan harkat dan martabat gw dikampus)
Temen gw: jatoh lw gak elit ah
Gw: bangke lw
Yak gw terpaksa berbohong kalo gw jatoh dari tangga padahal dari bikun. Hahahaha. Sorry yu guys.

Temen gw yang kalo ngomong gak diayak dan sangat tajam yaitu si KRESNA berkomentar tentang sendal gw.
Kresna: ndin, lw kenapa pake sendal? Emang gak ada sepatu? Gak sopan tauk diliat dosen.
Gw: kaki gw diperban ke, gak masuk ke sepatu
Kresna: em, tapi bisa kan gak pake sendal yang warnanya beda-beda? Kayak orang apaan aja lw pake sendal beda-beda, putih kuning
Temen gw yg lain a.k.a cica, acho, agnes: ih gw baru nyadar sendal lw beda, semua kompak ketawa
Gw: lagi ng- trend kali
Agnes: nge-rend apa sarap? Dialanjutkan tawa oleh yang lain
Gw: bangke lw semua
Kresna: O, kalo nggak gmana kalo kaki lw yang gak sakit pake sepatu dan yang sakit pake sendal, biar masih ada rasa sopannya gitu
Kita semua yang denger: eeeeeeeeeeeeee

Itulah temen-temn kampus gw yang pada sarap semua, posting-an selanjutnya gw bakal ngenalin atu-atu deh siapa aja tmen gw di kampus. See you
                                                                             
Nb: kayaknya gw bakal nge-post seminggu sekali aja yak, biar terjadwal, buat para pembaca blog sampah ini gw harapkan siap menanti dan menunggu. betewe, pasangan duet anang sekarang bukan syahrini lagi tapi ashanty, tadi gw baru liat di intens, kayaknya kalian udah pada tau yak, gw doang yang belom tau.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar