Pages

Selasa, 25 Januari 2011

uang mempengaruhi hidup saya, bagi saya uang dong.......

Sumpah, ini merupakan hal yang lebih penting dari apapun yang terjadi dalam hidup gw selama 2 hari ini. Seperti anak kuliahan lainnya, gw sekarang lagi liburan semester. And you know what? Gw mengahabiskan liburan gw dengan menonton seluruh acara tv yang ada mulai dari pagi ampe malem. Kadang gw main sama temen-temen gw sekedar ngumpul sambil makan di mall. Tapi lebih banyak gw menghabiskan liburan gw dengan option pertama itu. Okey masuk ke inti permasalahan yang ada dan permasalahan lebih penting dari apapun, sumfah gw gak BO’ONG. Semua permasalahan ini bermula dari acara gossip yang gw tonton di salah satu tv lokal Indonesia, yaitu RCTI. Dengan semangat tuh pembawa acara langsung nyerocos kaya ngebawain acara misteri. Dan dia melontarkan sebuah kalimat yang bikin gw shock setengah mati. “JUSTIN BIEBER AKAN KONSER DIINDONESIA”. What the hell? Si ganteng, kiyut, menggemasakan, dan mempesona itu akan dateng KE INDONESIA, KE INDONESIA mamen, sekali lagi INDONESIA. Negara tempat gw lahir, tinggal, dan berpijak sekarang ini. Okey selama liburan gw jarang sekali menyentuh dunia maya. Hanya berhibernasi dirumah a.k.a makan, tidur, makan, tidur, menyentuh kamar mandi pun hanya sore hari. Gila manja dong gw, MANJA = MAndi JArang. Setelah itu gw langsung matiin tv, diem bengong sambil berkhayal BISA NONTOK KONSER JUSTIN BIEBER DI INDONESIA. Okey, setelah bengong melamunkan hal yang spektakulah itu gw langsung googling si internet nyari tau tentang harga tiket dan tempat dimana si Bibir akan konser. Setelah mendengar si pembawa acara ngomong bahwa si bibir akan konser di Indonesia gw langsung matiin tv, tanpa mendengar lebih jauh lagi. *Bibir merupakan panggilan sayang gw untung si bang justin yang ganteng itu. Buka laptop, masang modem, dan berselancarlah gw didunia maya. Dengan harapan gw mampu membeli tiketnya. Setelah gw googling dan mendapat berita dari sumber terpercaya, gw langsung bergumam, DEMIT, BANGKE KENAPA TIKET YANG PALING MURAH HARGANYA 500 REBU? AH BANGKE, SITTI. Dia bakal ngadain konser di SICC. Udah yak gak usah dibahas lagi. SAKIT HATI. Walaupun dia konsernya tanggal 23 April yang berarti masih 3 bulan dari sekarang, gw juga gak bakalan mampu mengumpulkan uang sebanyak 500 REBU, 500 REBU REKAN. Akhirnya gw menyerah dengan keterbatasan gw, mengubur dalem-dalem harapan untuk melihat poninya yang bkibar sambil nyanyiin lagi u smile. Okey gw nge – fans sama si bang Bibir, tapi temen-temen gw pada kaga setuju dan bilang gw kaya cewek-cewek ABG yang baru mengenal dunia fana ini. Bodo amat juga sih temen gw mau bilang apa, tapi bieber i love you lah. Hah bangke sumpah. Selain bieber juga ada Bruno Mars, si suara sekseh yang juga gw fans-nin. Dia juga konser bulan April. Okey faking lah. Andai ada orang lewat terus bilang “Dek, saya kasian sama kamu, saya pengen ngeliat kamu nonton konser JB sama Bruno nih saya kasih uang buat kamu, tolong dipergunakan untuk nonton konser itu ya dek”. Gw pasti akan jawab iya tanpa diminta. Ah udah ya, gw mau lanjut menangisi hidup gw, karena gak punya uang. Tapi liat nanti, tunggu 3 tahun lagi, gw akan kaya raya. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar